Rabu, 03 Februari 2010

Ada Rasa di Vagina

Bakteri vaginosis adalah suatu kondisi dimana vagina mengandung bakteri berbahaya. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, bakteri vaginosis adalah infeksi vagina yang paling umum di kalangan perempuan yang telah berusia. Ia juga dikenal untuk menjadi cukup umum di kalangan wanita hamil. Meskipun bakteri vaginosis dapat disebabkan oleh faktor-faktor lain selain dari seks, seperti douching dan merokok, itu dapat ditularkan melalui hubungan seksual. Berikut adalah beberapa dari tanda-tanda umumvaginosis bakteri.

Vagina mengalami keputihan

Semua wanita mengalami keputihan di beberapa titik. Jika Anda melihat bahwa vagina Anda jauh lebih berat daripada biasanya, ini bisa menjadi tanda vaginosis bakteri. Kebanyakan wanita yang telah bakterial vaginosis akan memiliki berat putih atau vagina abu-abu. Berbeda dengan infeksi jamur, biasanya tebal di tekstur, bukan seperti keju cottage.

Vagina berbau (maaf: busuk)

Mungkin vagina berbau busuk di saat anda memiliki vaginosis bakteri. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita diketahui mengalami bau busuk, terutama setelah mereka memiliki hubungan seksual. Karena vagina menghasilkan banyak pelumasan alami, cairan dapat meningkatkan dan menyebabkan bau busuk. Waspadai hal ini agar vaginaanda tetap wangi sepanjang hari.

Vagina terasa sakit atau panas seperti terbakar

Salah satu yang paling mudah untuk mengenali gejala-gejala bakteri vaginosis adalah sensasi terbakar atau menyakitkan. Ini biasanya terjadi selama hubungan seksual atau buang air kecil. Banyak wanita denganvaginosis bakteri pemberitahuan ini terbakar atau sakit secara berkala sepanjang hari setiap saat, namun.

Vagina terasa gatal

Banyak wanita dengan pengalaman vaginosis bakteri semacam gatal. Gatal mungkin hanya sedikit, tetapi bagi yang lain itu mungkin berat. Setiap kali Anda melihat parah atau berkelanjutan vagina gatal, penting untuk diperiksa oleh dokter, namun. Ini adalah gejala yang dialami dengan berbagai PMS.

Perlu diketahui bahwa gejala vaginosis bakteri yang dikenal sangat dekat dengan gejala yang berpengalaman dengan PMS tertentu, seperti klamidia dan gonore. Jika anda melihat salah satu gejala vaginosis bakteri yang terdaftar di atas, adalah penting untuk mengunjungi ginekolog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar